Danramil 1602 Sindang Melaksankan Anjangsana dengan Para Poktan Desa Pabean ilir 

Danramil 1602 Sindang Melaksankan Anjangsana dengan Para Poktan Desa Pabean ilir 

 

24news.id.-Indramayu-Pada Hari Rabu Tanggal 17 Juli 2024, Bertempat di Blok Tamin RT/RW 12/03 Desa Pabean Ilir Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu, Danramil 1602 Sindang bersama anggotanya melaksankan Anjangsana dengan Poktan Desa Pabean Ilir Kecamatan Pasekan.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1602/Sindang Kapten Inf Dadang Iskandar Beserta 2 Orang Anggota, Camat Pasekan Dedeh Nurjanah, PPL Pabean Ilir, Ketua Poktan dan beberapa Ketua Jasa pompanisasi sekitar.

 

Danramil 1602 Sindang Kapten Inf Dadang Iskandar saat dalam kegiatan Anjangsana dengan Ketua Poktan di Desa Pabean Ilir bertujuan untuk tidak meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Masyarakat sekitar.

 

“Namun, komsos itu juga bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah teritorial,”Kata Danramil Sindang

 

Masih dikatakan Danramil, adapun tujuan kegiatan tersebut untuk Menjalin hubungan silaturahmi dengan para Poktan dan warga Desa setempat.

 

“Meningkatkan kemampuan melaksanakan fungsinya, peningkatan kemampuan para poktan menjadi tangguh, kuat dan mandiri, dan Membahas tentang masa tanam dan meningkatkan hasil produksi yang lebih baik di masa tanam yang akan datang dan masa tanam selanjutnya,”Ujarnya.(Maskani)