Danramil 1601 Indramayu Menghadiri Sidang Terbuka Senat Unwir dalam Rangka Wisuda Sarjana dan Megister

Danramil 1601 Indramayu Menghadiri Sidang Terbuka Senat Unwir dalam Rangka Wisuda Sarjana dan Megister

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu menghadiri acara Sidang terbuka Senat Unwir dalam rangka Wisuda Sarjana dan Magister yang bertempat di aula nyi endang dharma ayu kampus Universitas Wiralodra (UNWIR) Indramayu Jl.Ir.H.Juanda km 3, Kelurahan Karanganyar Kecamatan/Kabupaten Indramayu,pada hari Selasa tanggal 21/5/2024.

 

Sidang terbuka senat universitas wiralodra indramayu dalam rangka Wisuda Sarjana dan megister gelombang 1 tahun 2024, turut hadir Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, Rektor universitas wiralodra Indramayu, Dr. Ujang Suratno, Dandim 0616/Indramayu diwakili Danramil 1601/Indramayu Kapten Inf Sudiyanto, Kapolres Indramayu, diwakili Kapolsek Indramayu, Ketua DPRD Indramayu diwakili Ketua Fraksi Golkar DPRD Indramayu H.Muhaemin dan Ratusan peserta undangan yang hadir di lokasi.

 

Dalam Sambutan rektor unwir mengatakan keberadaan Unwir yang lahir sejak tahun 1982 terus berproses untuk meningkatan kualitas,Peningkatan tersebut karena dukungan dari Lembaga Penjamin Mutu dan adanya komitmen dari seluruh civitas akademik Unwir.

 

“Para lulusan Unwir ini harus terus meningkatkan kompetensinya karena di luar persaingan bukan hanya dengan manusia namun juga bersaing dengan teknologi,”Kata Rektor Unwir.

 

Sementara sambutan Bupati Indramayu Hj.Nuna Agustina menyampaikan, Mengawali sambutan ini, saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten indramayu mengucapkan selamat kepada wisudawan/wisudawati universitas wiralodra indramayu.

 

Hal yang sama di sampaikan Dandim 0616 Indramayu melalui Danramil 1601 Indramayu Kapten Inf Sudiyanto mengharapkan Mudah mudahan dengan upaya dari semua komponen, kualitas pendidikan masyarakat indramayu akan semakin baik dan IPM kita di bidang pendidikan dapat naik dari hari ke hari.

 

“Semoga ilmu ilmu yang telah diperoleh selama kuliah dapat diaplikasikan di bidang pekerjaan dan tentunya dapat diaplikasikan di tengah masyarakat sehingga saudara dapat turut berperan dalam mewujudkan kabupaten indramayu Bermartabat,”Pungkasnya.(Maskani)