Danramil 1601 Indramayu Menghadiri Kegiatan Pawidya Angkatan 38 SMAN 1 Indramayu

Danramil 1601 Indramayu Menghadiri Kegiatan Pawidya Angkatan 38 SMAN 1 Indramayu

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu menghadiri kegiatan Pawidya Angkatan 38 SMAN 1 yang bertempat di Gedung Universitas Wiralodra Jl.Ir.H.Juanda Kelurahan Karanganyar Kecamatan /Kabupaten Indramayu.

Kegiatan tersebut dengan tema ” Tatap Masa Depan, Ingat Masa Lalu”, nampak hadir dalam Kegiatan tersebut Kepala Cabang Dinas wilayah 9 Dewi Nuhrul Aela, Danramil 1601/Indramayu Kptn Inf Sudiyanto, Kapolsek Indramayu, Kepala Sekolah SMAN 1 Indramayu Drs. Ediana Rahmadi, Komite Sekolah, Seluruh Orang tua/wali Murid beserta siswa-siswi kelas 12 SMAN 1 Indramayu, dan para Guru SMAN 1 Indramayu serta Ratusan para tamu undangan, Senin 20 Mei 2024.

Danramil 1601 Indramayu Kapten Inf Sudiyanto saat menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia dan pihak sekolah yang telah mengundangnya, dan berharap dengan adanya acara ini kita bisa saling bersilaturahmi antar sesama

“Perpisahan sekolah merupakan suatu tradisi pelepasan siswa-siswa yang telah menempuh pendidikan selama di sekolah tersebut. Perpisahan selalu menjadi acara penting bagi setiap siswa dan guru,”Kata Danramil Indramayu.

Pada acara ini dijadikan momentum untuk mengucapkan terima kasih siswa kepada guru yang telah mengajar dan mendidik mereka. Selain itu, siswa juga akan menyampaikan permintaan maaf kepada guru atas kekhilafannya selama di berada dan dalam jam sekolah.

“Selanjutnya, momen perpisahan juga dijadikan siswa untuk meminta restu agar ilmu yang sudah diperoleh menjadi bekal untuk kehidupan di masa depan dan menjadi bermanfaat,”Pungkasnya.(Maskani)