Danramil 1601 Indramayu Menghadiri Acara Khataman Santri dan Syukuran Milad Ke-23

Danramil 1601 Indramayu Menghadiri Acara Khataman Santri dan Syukuran Milad Ke-23

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu menghadiri giat Resepsi Khataman Santri Akhir Angkatan XX dan Syukuran Milad ke-23 Madaris At-Tarbiyah Al-Islamiyah(MTI) Pesantren Al-Ishlah Tajug Desa Sudimampir Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu, Minggu 19 Mei 2024.

 

Danramil 1601 Indramayu Kapten Inf Sugianto saat menghadiri kegiatan acara tersebut yang bertempat di Kampus Pesantren Al-Ishlah Tajug Desa Sudimampir dengan berbagai rangkaian acara seperti perpisahan Santri yang lama dan Ucapan selamat datang kepada para Santri yang Baru.

 

Dari kegiatan acara tersebut Danramil 1601 Indramayu Kapten Inf Sugiyanto mengucapkan rasa syukurnya atas undangan di acara tersebut dan menghimbau kepada warga masyarakat dan para tamu undangan agar selalu Menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah acara tersebut.

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pimpinan Pesantren Al-Ishlah K.H.Muh.Basuki Adnan, Dandim 0616/Indramayu diwakili Danramil 1601/Imy Kapten Inf Sudiyanto Kusuma, Kapolres Indramayu diwakili Kapolsek Balongan, Danlanal Cirebon diwakili Letda Laut(P) Fakhrudin, Unsur Forkopimda, Unsur Forkopimcam dan para tamu undangan.

 

Ia berpesan kepada seluruh warga dan para tamu undangan agar selalu menjaga kerukunan dan keamanan serta ketertiban agar kegiatan acara tersebut lancar dari awal hingga akhir, dan Selanjutnya selama kegiatan tersebut berlangsung situasi dalam keadaan aman dan lancar serta kondusifitas wilayah dapat terkendali.

(Maskani)

 

 

Artikel Terkait

Tulis Komentar