Danramil 1601 Indramayu Kapten Inf Sudiyanto Melaksankan Pengecekan Lokasi Pompanisasi 

Danramil 1601 Indramayu Kapten Inf Sudiyanto Melaksankan Pengecekan Lokasi Pompanisasi 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu melaksankan Kegiatan komsos, saat Komsosnya Kapten Inf Sudiyanto Danramil 1601/Indramayu melaksanakan pengecekan lokasi pompanisasi di kali megawati Desa pekandangan jaya dengan Pok tani Talun jaya Desa pekandangan jaya Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

 

Dalam pengecekannya tersebut turut hadir Kapten Inf Sudiyanto Danramil 1601 beserta anggota, Kuwu pekandangan jaya, Bimas, Ketua Pok Tani Talun jaya, PPL desa pekandangan jaya, dan anggota Pok Tani Talun Jaya.

 

Kapten Info Sudiyanto Danramil 1601 Indramayu saat Kegiatannya mengatakan adapun maksud dan tujuan Pompanisasi dari kodim 0616/Indramayu di Desa pekandangan jaya agar Pertanian di wilayah tersebut dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

 

“Salah satu upaya yang dilakukan Kodim 0616/Indramayu untuk mendukung pompanisasi yang sudah ada kesepakatan dengan kelompok tani terutama di Desa pekandangan jaya , Babinsa mendampingi pompanisasi tersebut supaya sawah sawah khususnya di Desa pekandangan jaya teraliri air dan agar bisa meningkatkan hasil panen para petani,”Kata Danramil.

 

kegiatan komsos pompanisasi di kali megawati Desa pekandangan jaya kecamatan Indramayu,Kabupaten Indramayu, masih berjalan dan selesai dalam keadaan aman dan lancar.(Maskani)