Danramil 1601 Indramayu Hadiri Sertijab dari Pj.Kuwu Kepada Kuwu Perpanjangan Masa Jabatan 

Danramil 1601 Indramayu Hadiri Sertijab dari Pj.Kuwu Kepada Kuwu Perpanjangan Masa Jabatan 

 

24news.id.-Indramayu-Koramiln1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu menghadiri kegiatan Sertijab Kuwu Pj kepada Kuwu Perpanjangan masa jabatan, yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu, pada Rabu 5 Juni 2024.

 

Kegiatan Pelantikan Kuwu dari Pj.Kuwu kepada Kuwu Perpanjangan Masa Jabatan Kuwu di wilayah Kecamatan Balongan, Sesuai Keputusan Bupati Indramayu Nomor :100.3.3.2/Kep 185 /DPMD/2024. Tentang Pemberhentian Penjabat Kuwu dan Perpanjangan Masa Jabatan Kuwu di Kabupaten Indramayu.

 

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Balongan Opik Hidayat bersama Sekmat, Danramil 1601/Indramayu Kapten Inf Sudiyanto, Kapolsek Balongan, Pj.Kuwu yang menyerahkan Jabatannya dan Kuwu Perpanjangan Masa Jabatan, Para Kuwu sekecamatan Balongan, Perwakilan UPTD dan UPTB sekecamatan Balongan, Tim penggerak PKK Balongan dan Desa sekecamatan Balongan, Puluhan para tamu undangan

 

Kapten Inf Sudiyanto Danramil 1601 Indramayu saat dilokasi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah Sertijab dan pelantikan PJ Kuwu dengan Kuwu masa Perpanjangan di wilayah Balongan

 

“Adapun desa yang perpanjangan masa Jabatan Kuwu di wilayah Kecamatan Balongan, Desa Balongan Kuwu Perpanjangan Radi, Desa Sukareja Kuwu Perpanjangan Taspan, Desa Rawa dalem Kuwu Perpanjangan Suryadi), Desa Sudimampir Kuwu Perpanjangan H.Wukir,”Kata Danramil saat menghadiri acara Sertijab dilokasi tersebut.

 

Dengan adanya pelantikan dan Sertijab Kuwu Baru ini, diharapkan dapat bersinergi dengan pihak TNI dalam hal ini Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu untuk kedepannya agar lebih Maju lagi.

 

“Walaupun bari dilantik dan Sertijab, tentunya Para Kuwu sudah memahami betul terkait kondisi dan wilayah, dikarenakan Kuwu ini sudah berpengalaman jadi Kuwu,”Pungkasnya.(Red)