Danlanal Cirebon Menerima Kunjungan Kerja PJ Walikota Cirebon di Mako Lanal Cirebon

Danlanal Cirebon Menerima Kunjungan Kerja PJ Walikota Cirebon di Mako Lanal Cirebon

 

CIREBON-Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, menerima kunjungan kerja Pj Walikota Cirebon Drs. H.Agus Mulyadi beserta Jajaran bertempat di Mako Lanal Cirebon (19/03/24).

Danlanal Cirebon menyampaikan, “Terima kasih atas kunjungan PJ Walikota Cirebon beserta jajaran, semoga jalinan silaturahmi dan sinergitas antar kedua instansi akan terus berjalan dengan baik,” ujar Danlanal Cirebon.

Sementara itu, Pj Wali Kota Cirebon juga mengungkapkan, Kegiatan kunjungan ke Lanal Cirebon merupakan yang pertama kali selama menjabat sebagai Pj Wali Kota Cirebon,tujuannya selain dalam rangka memperkuat sinergitas yang telah terjalin dengan baik.

“Selain itu juga membahas rencana kegiatan ke depan pada periode tahun 2024 s/d tahun 2025 yang nantinya dapat disinergikan antara Pemerintah Kota dan Lanal Cirebon”, Ungkap PJ Walikota Cirebon.

Pelaksanaan kunjungan yang turut dihadiri Palaksa Lanal Cirebon Mayor Laut (E) Sudirman, Perwira staf Lanal Cirebon, Pj Sekda Kota Cirebon, Kasatpol PP Kota Cirebon, Kaban Kesbangpol Kota Cirebon, Kepala BPBD Kota Cirebon, Kepala Dinas Perhubungan Kota
Cirebon serta Direktur PDAM Kota Cirebon tersebut ditutup dengan foto bersama.(Msi)