Dandim 0616/Indramayu Lakukan Takziah ke Rumah Duka Keluarga Anggota Koramil Karangampel

Dandim 0616/Indramayu Lakukan Takziah ke Rumah Duka Keluarga Anggota Koramil Karangampel

24news.id.-Indramayu-Komandan Kodim 0616/Indramayu bersama Ibu Ketua Persit KCK Cab XXVII melaksanakan kunjungan takziah ke rumah duka keluarga Koptu Nawawi, anggota Koramil 1608/Karangampel.

Acara tersebut berlangsung di kediaman keluarga almarhumah di Desa Kaplongan Lor, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.

Dalam kunjungan tersebut, Komandan Kodim 0616/Indramayu dan Ibu Ketua Persit KCK Cab XXVII diterima oleh Danramil 1608/Karangampel beserta anggotanya, serta Ketua Persit Ranting 9 dan anggota.

Dandim 0616 Indramayu Letkol Inf Yanuar Setyaga saat dilokasi mengatakan, Kehadirannya di rumah duka bertujuan untuk memberikan dukungan dan rasa empati kepada keluarga yang tengah berduka atas kepergian almarhumah.

“Kunjungan ini merupakan bentuk solidaritas dari pimpinan TNI terhadap anggota dan keluarganya yang menghadapi masa sulit, Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah.

Dan semoga Keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin,”Ucap Dandim Indramayu.

Kegiatan ini juga menunjukkan kepedulian dan perhatian Kodim 0616/Indramayu terhadap kesejahteraan dan kebersamaan dalam komunitas militer.

(Maskani)