Dandim 0616 Indramayu bersama Rombongan Berziarah di TMP Peringati HUT Ke – 78 Pangdam III Siliwangi 

Dandim 0616 Indramayu bersama Rombongan Berziarah di TMP Peringati HUT Ke – 78 Pangdam III Siliwangi 

 

 

24news.id.-Indramayu-Kodim 0616 Indramayu beserta Rombongan melaksanakan Ziarah yang bertempat di TMP Indramayu Jl.Gatot Soebroto No 350 Kelurahan Kepandean Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Jum’at 17/5/2024

 

Kegiatan ziarah tersebut bersama Rombongan dalam rangka HUT Ke – 78 Kodam III/Siliwangi yang di pimpin langsung oleh Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf Yanuar Setyaga S.I.P

 

Hadir dalam Kegiatan tersebut Para Danramil Jajaran Kodim 0616/Indramayu, Para Pasi Jajaran Kodim 0616/Indramayu, anggota Koramil Jajaran Kodim 0616/Indramayu, Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim Indramayu Ny.Marchella Yanuar Setyaga bersama pengurus Persit yang lainnya.

 

Dandim 0616 Indramayu Letkol Inf Yanuar Setyaga usai melaksanakan Ziarah mengatakan Kegiatan Ziarah Taman Makam Pahlawan sebagai tradisi dilingkungan TNI agar selalu mengingat jasa jasa para pahlawan,dan sebagai bentuk rasa bangga kita sebagai TNI.

 

“Bahwa kita ada karena perjuangan dan pengorbanan tanpa pamrih dari para pendahulu yang rela mengorbankan jiwa dan raganya demi NKRI,”Kata Dandim.

 

Upacara ziarah bersama rombongan selesai dilanjutkan tabur bunga oleh pimpinan rombongan diikuti oleh seluruh peserta para Peziarah.

(Maskani)