CSR PT. Java SeaFood Membagikan Produk Shrim Patty

Indramayu, PT Java SeaFood melalui Presiden Direktur, Mr. Woo Jung Wan membagikan produknya berupa “Shrimp Patty” sebagai bentuk CSR (Corporate Social Responsibility), Senin, 26 Februari 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Masjid Nurul Yaqin, dengan dihadiri oleh Sutrino selaku ketua RT 01, Kani selalu Ketua RT 05, Sadi selaku Ketua RT 06, Misna Selaku Ketua RT 07, Karnoto/Otoy selaku ketua Karang Taruna Juragan Runtah sebagai mitra dari PT Java Seafood dan puluhan warga blok Cibiuk.

Pada kesempatan tersebut, Presiden Direktur PT Jaba SeaFood Mr. Woo Jung Wan didampingi manager Windi Novindar dan Humas H. Wawan Suhendar, langsung menyerahkan produk Shrim Patty sebanyak 60 Dus (480 Pack) kepada masyarakat.

“Pada kesempatan ini PT Java Seafood ingin berbagi untuk sesama. Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat,” ucap Mr Woo Jung Wan.

 

Sementara itu, ketua Karang Taruna Juragan Runtah sebagai mitra PT Java SeaFood, Karnoto/Otoy mengucapkan terima kasih atas bingkisan Shrimp Patty dari Perusahaan Java Seafood.

“CSR ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga/masyarakat Indramayu dan ini adalah perbuatan positif semoga bisa terus dilakukan serta ditiru oleh perusahaan lainnya, terima kasih atas bingkisannya PT Java Seafood” ucapnya

Di tempat yang sama, Misna selaku ketua RT 07  mengatakan bahwa dirinya sangat senang atas kepedulian PT Java Seafood kepada masyarakat desa Eretan Kulon.

“Alhamdulillah saya dapat bingkisan dari PT Java Seafood dan bisa mencicipi makanan berkualitas ekspor,” ucapnya dengan sumringah. (Red)