Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Cantigi Bersama Koramil 1602 Sindang Rutin Berpatroli

Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Cantigi Bersama Koramil 1602 Sindang Rutin Berpatroli

24news.id.-Indramayu-Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) merupakan operasi cipta kondisi dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat (Judi, miras, sajam) sekaligus sebagai upaya preemtif, Preventif dan Represif dalam mencegah kejahatan.Sabtu 13/1/2024 Malam Minggu.

Hal ini dilakukan oleh petugas gabungan 3 Pilar Kecamatan Cantigi dalam mencegah tindak pidana dan tindak kejahatan demi menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif. Kapolsek Cantigi melalui Aiptu Nawawi saat Patroli menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap malam Minggu demi terciptanya situasi yang kondusif.

“Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat dan lingkungan serta mencegah terjadinya tindak pidana,”Kata Aiptu Nawawi.

Sementara Koramil 1602 Sindang Babinsa Koptu Yudha menyampaikan bahwa sinergitas TNI-POLRI terap terbangun demi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah sekitar.

“Saling menjaga dan mengamankan bersama demi lingkungan yang aman dan masyarakat yang tentram, tanggung jawab keamanan dan ketertiban bukan hanya TNI-POLRI Namun semua unsur dan masyarakat bersama sama untuk menjaga lingkungannya”Ungkapnya.(MSI)