Ciptakan situasi kondusif menjelang Pemilu 2024,Koramil 1602 Sindang melaksanakan Komsos

Ciptakan situasi kondusif menjelang Pemilu 2024,Koramil 1602 Sindang melaksanakan Komsos

24news.id.Indramayu-Koramil 1602 Sindang melaksanakan Komunikasi sosial dan Silahturahmi Dengan Ketua beserta anggota Panwaslu Kecamatan Cantigi yang bertempat di Kantor Panwaslu Kabupaten Indramayu Kecamatan Cantigi Jl.Raya Panyingkiran Kidul pada hari Selasa 2 Januari 2024.

Dalam silaturahmi lnya tersebut Serma Warsono anggota Koramil 1602 Sindang didampingi Bhabinkamtibmas Aipda A’ang Kunaefi disambut baik oleh Ketua Panwaslu Ayip Yuhadi S.H dan Para anggota Panwaslu Kecamatan Cantigi.

Serma Warsono anggota Koramil 1602 Sindang mengatakan kegiatan tersebut untuk memepererat tali silahturahmi agar terjalin Komunikasi,Kordinasi dan Kolaborasi yang lebih baik.

“Perihal yang yg di bahas dalam silaturahmi tersebut saling memberikan informasi kepada warga agar Pemilu 2024 berjalan lancar dan aman,”Katanya.

Selain kegiatan tersebut Serma Warsono juga menyampaikan bersama sama saling mengedukasi kepada warga agar memilih sesuai hati nuraninya.

“Tidak terpangaruh oleh iming-iming apapun dan saling menghimbau ke warga agar menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pemilu 2024 supaya terciptanya situasi dan kondisi yang aman,nyaman dan kondusif,”Pesannya.

Sementara Ketua Panwaslucam Cantigi Ayip Yuhadi SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada para petugas yang sudah berkunjung di kantornya dalam rangka silaturahmi dan Sinergitas.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada petugas TNI-POLRI yang sudah bersilaturahmi demi terciptanya situasi dan kondisi yang aman,damai dan kondusif di wilayah Cantigi,”Ucapnya.