Ciptakan Situasi Kondusif Melalui Kegiatan Babinsa Koramil 1617 Gabus Wetan

Ciptakan Situasi Kondusif Melalui Kegiatan Babinsa Koramil 1617 Gabus Wetan

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1617 Gabus Wetan Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama Pemerintah Desa dan warga masyarakat Desa/Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu, Pada Hari Rabu 19/6/2024.

 

Serda Dulrohim Babinsa Koramil 1617 Gabus Wetan saat melaksanakan Komsosnya mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Babinsa guna mengetahui kondisi dan wilayah Binaan dan lingkungannya.

 

“Melaksanakan kegiatan Komsos bersama, Pemerintah Desa Gabuswetan dan warga masyarakat membahas tentang situasi keamanan di lingkungan wilayah desa Binaan,”Kata Serda Dulrohim saat bersama warga sekitar.

 

Ia menghimbau kepada warga masyarakat dan pemerintah desa agar meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah sekitar agar menjadi aman.

 

“Kegiatan yang saat ini sedang berjalan adalah Siskamling antara Warga masyarakat, pihak keamanan dan pemerintah desa guna meningkatkan keamanan di wilayah sekitar, sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman lingkungan,”Pungkasnya.

(Maskani)