Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Koramil 1610 Krangkeng Bersama Polsek Melaksankan Apel KRYD

Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Koramil 1610 Krangkeng Bersama Polsek Melaksankan Apel KRYD

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1610 Krangkeng Jajaran Kodim 0616 Indramayu bersama 3 Pilar melaksanakan kegiatan Apel bersama, Kesiapan Pelaksanaan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dalam Bentuk Skala Besar di Wilayah Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu, pada hari Sabtu 20 Juli 2024 Malam.

 

Kegiatan tersebut berlangsung yang Bertempat di Jl. Raya Krangkeng Indramayu tepatnya di Depan RS. MIS dengan petugas dari 3 Pilar, Polsek Krangkeng, Koramil 1610 Krangkeng, dan diikuti anggotanya lainnya.

 

Usai Apelnya, Sertu Sudono menyampaikan kepada para anggota yang akan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan agar selalu menjaga kesehatan dan Pemeliharaan keamanan dan ketertiban Masyarakat, Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak pidana kriminal pada lingkungan wilayah Kecamatan Sindang.

 

” Kita akan berpatroli di wilayah hukum Kecamatan Krangkeng dan sekitarnya dan melakukan Operasi dengan sasaran, Judi, Prostitusi, Minuman Keras (Miras), Geng Motor, C3, Narkoba, Balap Liar, Sajam, Kejahatan Jalanan dan Tindak Pelanggaran Hukum lainnya,”Kata Sertu Sudono pada awak Media.

 

Dalam kegiatannya, Ia juga menghimbau kepada warga masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah lingkungannya masing masing agar aman dan kondusif

 

“Kita bersama warga masyarakat bersama sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, sehingga warga masyarakat sekitar merasa aman dan nyaman,”Harapannya.

 

Kegiatan tersebut para anggota Polsek dan Koramil 1610 Krangkeng bersama petugas yang lain melakukan Patroli bersama, untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat sehingga terciptanya lingkungan yang aman, Nyaman, Tentram dan kondusif.

(Maskani)