Ciptakan kondusifitas wilayah, Koramil 1615 melaksanakan PAM acara Pesta Rakyat 

Ciptakan kondusifitas wilayah, Koramil 1615 melaksanakan PAM acara Pesta Rakyat 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1615 Haurgeulis melaksanakan Pam pengamanan arak arakan dalam rangka pesta rakyat Desa Gantar kecamatan Gantar kabupaten Indramayu.21/4/2024.

 

Pesta Rakyat adalah sebuah pesta besar atau sebuah acara meriah yang diadakan dalam rangka memperingati atau merayakan sesuatu yang diselenggarakan ditempat terbuka/ tertutup, jalan umum, gedung dan/atau kantor dengan menggunakan orgen tunggal dan/atau alat musik lainnya.

 

Sertu Sukardi Anggota Koramil 1615/ Haurgeulis Melaksanakan Giat PAM Arak arakan bersama Kapolsek beserta anggota, Satpol PP, dan Pamongdesa.

 

Sertu Sukardi Babinsa Koramil 1615 Haurgeulis saat melaksanakan PAM tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai ajang Silaturahmi antar Warga Sekitar dan unsur terkait.

 

“Kami beserta anggota yang lain bertujuan untuk memberikan pengamanan dalam acara Pesta Rakyat yang di meriahkan dengan Ark arak-arakan,”Kata Sertu Sukardi.

 

Masih di sampaikan Sertu Sukardi bahwa dalam giat pengamanan tersebut berpesan kepada seluruh warga sekitar dan para peserta yang ikut memeriahkan Pesta Rakyat agar menjaga Keamanan dan ketertiban agar acara berjalan lancar dan Kondusif.

 

“Kesadaran dari semua pihak itu penting karena untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,”Pesan Babinsa.(MSI)