Ciptakan Kondusifitas Wilayah, 3 Pilar Kecamatan Pasekan Menggelar Patroli 

Ciptakan Kondusifitas Wilayah, 3 Pilar Kecamatan Pasekan Menggelar Patroli 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang bersama petugas gabungan dari 3 Pilar Kecamatan Pasekan Menggelar Apel yang bertempat di Mapolsek Pasekan, di lanjut patroli dalam rangka menciptakan kondusifitas Wilayah Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu, Sabtu 18 Mei 2024 Malam.

 

Anggota apel dan Patroli tersebut Koramil 1602/Sindang Sertu Subagyo, Polsek Pasekan, Kapolsek Pasekan Iptu Edi Mulyana bersama anggotanya, Satpol PP Kecamatan Pasekan Manto.

 

Dalam Apelnya tersebut, Kapolsek Pasekan Iptu Edi Mulyana mengatakan bahwa dalam patroli tersebut memberikan arahan kepada yang lain agar menjalankan tugas dengan baik, dan menjaga keselamatan anggotanya.

 

“Route Patroli Star Mapolsek Pasekan – Desa Pasekan – Desa Brondong – Desa Pabean Ilir – Desa Totoran – Desa Karanganyar – Desa Pagirikan – Kembali Ke Mapolsek Pasekan,”Kata Kapolsek.

 

Sementara dalam Patrolinya tersebut Sertu Subagyo Anggota Koramil 1602 Sindang menyampaikan bahwa adapun sasaran melaksanakan Patroli 3 Pilar tersebut untuk Menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah binaannya seperti Kecamatan Pasekan.

 

“Mengantisipasi kejahatan yang sering dilakukan di Wilayah Kecamatan Pasekan, antisipasi tindakan kriminal dan perang sarung antar anak anak Remaja, antisipasi pengguna Knalpot Brong pada kendaraan Sepeda Motor,”Tegas Sertu subagyo saat pelaksanaan di lokasi Patrolinya.

 

Dirinya berpesan kepada Para orang tua agar selalu menjaga anak anaknya untuk tidak terlibat dalam pergaulan yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain apalagi lingkungannya.

(Maskani)