Cegah Terjadinya Laka Lantas, Anak Sekolah dan Warga Masyarakat dibantu Untuk Menyeberang Jalan Raya

Cegah Terjadinya Laka Lantas, Anak Sekolah dan Warga Masyarakat dibantu Untuk Menyeberang Jalan Raya

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1609 Juntinyuat melaksanakan kegiatan rutin dengan membantu anak sekolah dan masyarakat menyebrang di jalan raya di wilayah sekitar Juntinyuat Kabupaten Indramayu, 7 Mei 2024.

 

Serma H.Cukim anggota Koramil 1609/Juntinyuat Jajaran Kodim 0616 Indramayu yang secara rutin melaksanakan kegiatan membantu menyebrang anak anak sekolah dan masyarakat supaya setiap Pagi dan Siang hari bahkan sampai Sore hari.

 

Kegiatan tersebut di apresiasi oleh warga setempat karena semenjak adanya anggota Koramil yang membantu menyeberangkan di jalan raya tersebut tidak adanya lagi kecelakaan atau warga sekitar yang tertabrak oleh Kendaraan yang melintas.

 

Babinsa Koramil 1609 Juntinyuat Serma H.Cukim usai menyeberangkan anak sekolah dan warga setempat mengatakan bahwa kegiatannya tersebut merupakan tugas TNI yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat yang sedang membutuhkan.

 

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata bahkan mungkin sepele, Namun jika kita lalai maka akan berakibat fatal, mudah mudahan dengan di bantunya penyeberangan ini tidak ada lagi laka lalin saat menyebrang di jalan raya wilayah juntinyuat,”Kata Serma H.Cukim

 

Masih dikatakan Serma H.Cukim, saat Pagi dan Sore hari biasanya ramai aktivitas anak anak sekolah dan masyarakat melaksanakan aktifitas menyebrang jalan raya di pertigaan.

 

“Kami dari Babinsa membantu menyeberangkan jalan guna aman dari kecelakaan bagi masyarakat dan anak anak sekolah saat beraktifitas kesehariannya di wilayah,”Pungkasnya.(Maskani)