Cegah Terjadinya Bullying, Koramil 1608 Karangampel Melaksankan Komsos dengan Dewan Guru Sekolah 

Cegah Terjadinya Bullying, Koramil 1608 Karangampel Melaksankan Komsos dengan Dewan Guru Sekolah 

 

24news.id.-Indramayu-Bullying merupakan tindakan yang tidak dapat di teruskan Karena dapat merugikan orang lain maka dari itu harus di cegah, hal itu dilakukan oleh Babinsa Koramil 1608 Karangampel Melaksankan Komsosnya di tempat MTSN 1 Indramayu Desa Karangampel kidul Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu.

 

Pada hari Selasa tanggal 23 Juli 2024, Babinsa Desa Karangampel kidul Pelda Asim Anggota Koramil 1608/Karangampel Melaksanakan Komsos bersama Dewan guru dan pengurus dari sekolah MTSN 1 Indramayu.

 

Pelda Asim anggota Koramil 1608 Karangampel saat melaksanakan Komsosnya mengatakan bahwa Membahas tentang pencegahan terjadinya Bullying atau Perundungan anak di lingkungan sekolah.

 

“Selain pencegahan perbuatan Bullying, Kami juga melakukan Kunjungan dan menjalin silahturahmi dengan para Dewan Guru dan pengurus yang berada di sekolahan itu,”Kata Pelda Asim.

 

Ia juga berpesan kepada para dewan guru dan pengurus sekolah agar senantiasa melaporkan jika da hal hal yang menonjol di wilayah tersebut.

 

“Jika terjadi hal hal yang tidak diinginkan dan merugikan Pihak sekolah dan lingkungan agar segera melaporkan kepada petugas terdekat,”Pesannya.

 

Dalam kegiatannya tersebut nampak hadir kunjungan Babinsa Koramil 1608 Karangampel Pelda Asim dan di terima baik oleh H.Akmad Fauji,MA Kepala Sekolah,Dewan guru MTSN 1 Indramayu.

(Maskani)