Cegah Terjadinya Bullying di Tingkat Sekolah, Koramil 1602 Sindang Melaksanakan Komsos

Cegah Terjadinya Bullying di Tingkat Sekolah, Koramil 1602 Sindang Melaksanakan Komsos

Indramayu,-Koramil 1602 Sindang melaksanakan Komsos dengan Kepala Sekolah dan Guru SDN 2 Panyingkiran Lor, Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu, Rabu 6 maret 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di tempat kantor SDN 2 Panyingkiran Lor dengan dihadiri Pj Kuwu Sopadi, Babinsa Serma Warsono, Sekdes Panyingkiran lor Tasim, Lurah Kuraedi, Kepala Sekolah SDN 2 Panyingkiran Lor Sujana M.Pd.I beserta para guru di wilayah tersebut.

Maksud dan tujuannya kegiatan tersebut Serma Warsono Bibinsa Koramil 1602 Sindang menjelaskan bahwa agar saling menjaga kebersihan lingkungannya.

 

“Saling koordinasi dan kerja sama dalam memajukan bidang pendidikan dan pembentukan karakter siswa yang baik, saling informasikan tentang hal bidang lainnya untuk kondisi dan situasi yang lebih baik di wilayah area sekolah dan menjalin silahturahmi,”Kata Serma Warsono usai kegiatan.

Pihaknya berpesan kepada pihak sekolah agar selalu mengontrol dan menjaga anak didiknya agr tidak terjadi hal hal yang dapat merugikan pihak sekolah tersebut.

“Menjaga anak didiknya supaya tidak terjadinya pada murid yang sering adanya bullying di lingkungan sekolah pada murid muridnya,”Pesannya.(Msi)