Cegah Stunting, Koramil 1610 Krangkeng Dampingi Pemberian Makanan Tambahan 

Cegah Stunting, Koramil 1610 Krangkeng Dampingi Pemberian Makanan Tambahan 

 

24newe.id.-Indramayu-Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Krangkeng telah dilaksanakan kegiatan Lokakarya Mini (Lokmin) percepatan penurunan Stunting di wilayah Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu.

 

Dalam kegiatan dan Pembahasan tersebut mengenai Pemantauan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) yang dilaksanakan tiap hari Senin dan Kamis, dan Peran Orang Tua Asuh (OTAS), serta Pemaksimalan Bidan Desa dan Kader pendamping keluarga.

 

Hadir pada giat tersebut H. Suminta Camat Krangkeng, Danramil 1610/Krangkeng diwakili Sertu Sudono, Kapolsek Krangkeng diwakili Aiptu Andi, Wartubi Kapus Kedungwungu, Hj. Nani Mariana Ka UPTD P2KB-P3A Kecamatan Krangkeng, dan Para Kuwu wilker PKM Kedungwungu, Senin 01 Juli 2024.

 

Sertu Sudono Babinsa Koramil 1610 Krangkeng saat melaksanakan kegiatannya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk percepatan penurunan stunting di wilayah tersebut.

 

“Dengan adanya kegiatan ini, Percepatan penurunan stunting di wilayah binaan Koramil 1610 Krangkeng dapat dilaksanakan dengan baik,”Kata Babinsa

 

Ia berpesan kepada seluruh para orang tua khususnya di wilayah binaan Koramil 1610 Krangkeng agar dapat menjalankan program percepatan penurunan stunting sesuai harapan.

 

“Sesuai target dan harapan terbesar Pemda Indramayu adalah bersama sama untuk Zero Stunting,”Pungkasnya.(Maskani)