Cegah Penyakit Demam Berdarah, TNI bersama Pemerintah Desa lakukan Foging 

Cegah Penyakit Demam Berdarah, TNI bersama Pemerintah Desa lakukan Foging 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1609 Juntinyuat Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan giat Memonitoring melaksanakan penyemprotan foging untuk mencegah wabah demam berdarah (DBD) dan membunuh nyamuk (aedes aegepty) di Desa Segeran kecamatan juntinyuat Kabupaten Indramayu, Senin 13/5/2024.

 

Kopka Waryono Babinsa Desa Segeran Koramil 1609/Juntinyuat, melaksanakan penyemprotan foging di desa Segeran bersama pamong Desa Segeran, dan Puskesmas Pondoh serta pemerintah kecamatan juntinyuat membantu penyemprotan membasmi nyamuk.

 

“Kegiatan tersebut bertujuan supaya warga desa Segeran terhindar dari serangan nyamuk demam berdarah, TNI selalu ada dan dekat di tengah tengah dengan rakyat dan selalu membantu di sekelilingnya,”Kata Kopka Waryono.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut H.golib Kuwu Desa Segeran, Kopka Waryono Babinsa Desa Segeran, Hj.Raden Hesti Eryanti Kapus Pondoh, Hj Elipah Kasikesos Kec juntinyuat, Sutarno Nakes Pondoh, Ratna Ningsih Bidan Desa, dan Pamong Desa Segeran.

 

Ia berpesan kepada para warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan supaya terhindar dari segala penyakit dan Demam Berdarah.

 

“Mari kita sama sama untuk menjaga kebersihan dan ketertiban, agar warga masyarakat tetap sehat,”Pungkasnya.(Maskani)