Cegah Penyakit DBD, Koramil 1602 Sindang bersama Unsur Terkait Laksanakan Fogging 

Cegah Penyakit DBD, Koramil 1602 Sindang bersama Unsur Terkait Laksanakan Fogging 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan penyemprotan atau Fogging yang bertempat di RT 16 RW 06 Desa penganjang Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu pada hari Kamis 16 Mei 2024.

 

Kegiatan penyemprotan nyamuk / Fogging di hadiri Kuwu PJ Penganjang, Babinsa penganjang Sertu kadiri, Babinmas Bripka Rion, Kasubag TU puskesmas babadan, Bidan Desa, Tim Fogging dari puskesmas Babadan.

 

Sertu Kadiri Babinsa Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan Kegiatannya mengatakan bahwa maksud dan tujuannya untuk Membasmi nyamuk dan jentiknya dilokasi tersebut.

 

“Antisipasi penyakit DBD yang dapat merugikan masyarakat dan Menciptakan kesehatan lingkungan dan masyarakat, agar warga masyarakat terhindar dari penyakit Demam Berdarah,”Kata Sertu Kadiri saat pelaksanaan kegiatan.

 

Dirinya berpesan dan Menghimbau kepada warga masyarakat beserta Pemerintah desa agar selalu menjaga kebersihan dan keindahan demi terciptanya lingkungan yang Bersih.

 

“Mari kita tingkatkan rasa kepedulian kita terhadap lingkungan dengan menjaga Kebersihan dan jangan membuang Sampah sembarangan serta sering menguras aliran air atau got supaya lancar dan bersih,”Pesannya .(Maskani)