Cegah Penyakit DBD, Koramil 1601 Indramayu Bersama Dinas Melaksanakan Fogging 

Cegah Penyakit DBD, Koramil 1601 Indramayu Bersama Dinas Melaksanakan Fogging 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu bersama Dinkes Kabupaten Indramayu yang bertempat di Wilayah RT 06/02 Blok Talep Desa Rawadalem Kecamatan Balongan kabupaten Indramayu, Sabtu 29 Juni 2024.

 

Serka Suwanda Babinsa Koramil 1601 Indramayu saat melaksanakan kegiatan Pendampingan Fogging dari Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu dalam Rangka Fooging Pencegahan, Aedes Aegyfti /Penyakit DBD.

 

“Kegiatan program ini merupakan pencegahan terjadinya penyebaran Nyamuk Aedes Aegyfti di Wilayah Kecamatan Balongan,”Kata Serka Suwanda saat melaksanakan kegiatan.

 

Babinsa berpesan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan menjaga lingkungannya agar tidak membuang Sampah sembarangan di tempat pembuangan.

 

“Kepada warga masyarakat agar tidak membuang Sampah di kali dan membuang Sampah di tempat sembarangan,”Pesan Babinsa.

 

Hadir dalam giat tersebut, Baman SPd.Dinas SD, Serka Suwanda Babinsa Rawadalem, Bripka Tati Haryati SH Bhabinkamtibmas Desa Rawadalem, Mashudi Pol PP Kecamatan Balongan, H.Gopur Puskesmas Balongan, dan Dedi Lurah Desa Rawadalem.

 

Kegiatan program ini merupakan kepedulian terkait kesehatan untuk warga dan masyarakat sekitar dari Dinas terkait dan Forkopimcam Balongan untuk pencegahan terjadinya penyebaran Nyamuk Aedes Aegyfti di Wilayah Kecamatan Balongan kabupaten Indramayu.

(Maskani)