Cegah Laka Lantas, Koramil 1602 Sindang Bantu Menyeberangkan Anak Sekolah 

Cegah Laka Lantas, Koramil 1602 Sindang Bantu Menyeberangkan Anak Sekolah 

 

24news.id.-Indramayu-Kegiatan menyeberangkan anak sekolah adalah kegiatan rutinitas di pagi dan siang hari oleh Koramil 1602 Sindang yang bertempat di Jl By Pass Terusan Kecamatan Sindang kabupaten Indramayu, Senin 3 Juni 2024.

 

Babinsa Koramil 1602/Sindang saat melaksanakan kegiatan menyeberangkan anak sekolah SDN 1 Terusan mengatakan bahwa kegiatan sosial ini tanggungjawab kita bersama demi menyelamatkan siswa saat masuk Sekolah dan pulang sekolah.

 

Sertu Kadir anggota Koramil 1602 Sindang saat Melaksanakan Kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan ini membantu anak Sekolah Menyebrang baik anak anak sekolah maupun warga dilingkungan sekitar guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

 

“Kegiatan ini terus kami upayakan untuk mencegah terjadinya laka lantas di wilayah lingkungan Koramil 1602 Sindang, Mari kita sama sama berbuat Sosial untuk lingkungan kita agar terhindar dan mencegah dari kecelakaan,”Kata Sertu Kadiri.

 

Selain itu, anak anak sekolah juga orang tua yang mengantar anaknya yang hendak berangkat sekolah, Pihaknya akan terus membantu mengupayakan dan mencegah laka lantas yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun merugikan orang lain.

 

“Kami berpesan kepada seluruh orang tua yang mempunyai anak sekolah agar berhati-hati dan agar selalu di dampingi saat berangkat dan pulang sekolah supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan,”Pesan Babinsa pada warga.(Maskani)