Cegah Laka Lantas, Babinsa Koramil 1610 Krangkeng Bantu Menyeberangkan Anak Sekolah 

Cegah Laka Lantas, Babinsa Koramil 1610 Krangkeng Bantu Menyeberangkan Anak Sekolah 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1610 Krangkeng Jajaran Kodim 0616 Indramayu melalui Sertu Sudono melaksanakan kegiatan bantu sebrangkan anak sekolah SMKN 1 Krangkeng Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Rabu 26/6/2024.

 

Sertu Sudono Babinsa Koramil 1610 saat melaksanakan kegiatannya menjelaskan bahwa maksud dan tujuan untuk Menjaga keselamatan para pelajar saat menyebrang di jalan raya.

 

“Selain itu, kami juga memberikan Edukasi kepada para pelajar agar tidak bercanda sa’at menyebrang di jalan raya, supaya tidak terjadi kecelakaan dan laka lantas,”Kata Sertu Sudono saat dilokasi.

 

Ia juga menghimbau kepada para warga masyarakat agar bersama sama untuk menjaga para anak anak sekolah agar tidak terjadi laka lantas di wilayah binaan Koramil 1610 Krangkeng.

 

“Mari kita sama sama tingkatkan kepedulian lingkungan dan anak anak untuk saling mengingatkan dan menjaga supaya bisa menghindari angka kecelakaan dan terjadinya laka lantas, dan di himbau kepada para orangtuanya untuk bersama sama menjaga saat anak berangkat sekolah,”Pungkasnya.

(Red***)