Cegah Laka Lantas, Babinsa Bantu Menyeberangkan anak Sekolah SMAN 1 Krangkeng 

Cegah Laka Lantas, Babinsa Bantu Menyeberangkan anak Sekolah SMAN 1 Krangkeng 

 

24news.id.-Indramayu-Anggota Koramil 1610/Krangkeng bantu melaksanakan Penyebrangan anak sekolah yang bertempat di SMAN 1 Krangkeng Kecamatan krangkeng Kabupaten Indramayu, Jum’at 31 Mei 2024.

 

Petugas yang membantu menyebrangkan anak sekolah oleh Koramil 1610/Krangkeng Serda Karsuma bersama Security SMA N 1 Krangkeng.

 

Kehadiran TNI di tengah tengah rakyat juga memberikan perlindungan dan keselamatan kepada para siswa, Ia turun langsung untuk mengatur lalu lintas dan membantu proses menyeberang jalan. Aksi ini dilakukan dengan tujuan utama untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada para siswa yang hendak masuk ke sekolah maupun pulang sekolah.

 

“Pengaturan lalu lintas ini kami lakukan sebagai langkah preventif untuk menjaga keselamatan siswa, terutama di area sekitar sekolah. Saya berharap dengan adanya kehadiran kami di sini, dapat mengurangi risiko kecelakaan dan menciptakan lingkungan yang aman bagi para siswa,” Kata Serda Karsuma

 

Aksi Babinsa Serda Karsuma Koramil 1610 Krangkeng mendapatkan apresiasi positif dan pujian dari masyarakat dan pihak sekolah. Tindakan ini sekaligus menjadi contoh nyata dari peran TNI dalam memberikan bantuan dan perlindungan kepada masyarakat, terutama dalam hal keselamatan anak anak di wilayah sekitar sekolah.(Maskani)