Cegah kriminalitas,Koramil 1608 Karangampel melaksanakan Komsos dengan Tokoh Pemuda 

Cegah kriminalitas,Koramil 1608 Karangampel melaksanakan Komsos dengan Tokoh Pemuda 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel bersama Tokoh pemuda da dan Warga membahas kondusifitas wilayah di Desa Dukuh Tengah Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu,Sabtu 27 April 2024.

 

Melalui Koptu Nawawi Babinsa Desa Dukuh Tengah melaksanakan kegiatan komsos bersama Tokoh Pemuda ( Toda ) dan warga dukuh tengah membahas tentang kondusifitas wilayah yaitu terkait keamanan lingkungan.

 

“Agar setiap perorangan waspada dengan hal-hal yang mencurigakan di sekitarnya supaya bisa segera di cegah akan terjadinya tindak kriminalitas yang merugikan kita semua, dan segera melaporkan kepada yang berwenang sebagai langkah cepat penanganan masalah yang ada di lingkungan kita,”Kata Koptu Nawawi saat kegiatan.

 

Ia berpesan kepada seluruh warga masyarakat dan semua tokoh agar selalu meningkatkan pengamanan dan kondusifitas wilayahnya.

 

“Jika wilayahnya aman, tentram dan damai maka warga masyarakat dapat merasakan untuk menjalankan aktivitasnya dengan baik,”Pesannya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut saat dilokasi Koptu Nawawi Babinsa Koramil 1608 Karangampel,Tokoh Pemuda Indriawan, Rudi Warga sekitar dengan beberapa warga yang lainnya.(Maskani)