Cegah Kenakalan Remaja, Babinsa Koramil 1610 Krangkeng Himbau Warga Masyarakat Binaan 

Cegah Kenakalan Remaja, Babinsa Koramil 1610 Krangkeng Himbau Warga Masyarakat Binaan 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1610 Krangkeng Jajaran Kodim 0616 Indramayu melalui Babinsanya melaksanakan Komsos oleh Serda Karsuma bersama pemuda dan pemudi Desa krangkeng Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu,Kamis 23/5/2024

 

Babinsa Desa Krangkeng Serda Karsuma Anggota Koramil 1610/Krangkeng saat melaksanakan kegiatannya menyampaikan bahwa kegiatan Komsos bersama pemuda Desa krangkeng terkait sering terjadi kenakalan remaja di wilayah tersebut.

 

“Adapun inti penyampaian dalam giat Komsos antara lain, Sering terjadi tawuran antar blok dan antar anak muda, dan Mengajak masyarakat serta anak muda untuk dia giatkan lagi poskamling demi kondusifitas di lingkungannya karena sering terjadi kehilangan sepeda motor,”Kata Serda Karsuma saat melaksanakan Kegiatan.

 

Selain itu, Ia juga menyampaikan Menyampaikan kepada anak muda untuk tidak menkonsumsi Narkoba dan sejenisnya serta tidak terlibat dalam pergaulan bebas dan geng motor.

 

“Jauhi pergaulan bebas dan jauhi Narkoba serta obat-obatan terlarang yang dapat merusak kesehatan sehingga dapat merugikan dirinya dan merugikan orang lain,”Pesannya.(Maskani)