Camat Cantigi sumbangan Puluhan pasang Sepatu baru untuk Siswa SD dan SMP yang kurang Mampu 

Camat Cantigi sumbangan Puluhan pasang Sepatu baru untuk Siswa SD dan SMP yang kurang Mampu 

 

24news.id.-Indramayu -Gerakan Sedekah 1.000 pasang sepatu untuk siswa SD dan SMP tak mampu,Kegiatan tersebut menjadi bagian dari gerakan kemanusiaan pada momen bulan Ramadan ini.Sepatu yang terkumpul nantinya didistribusikan langsung kepada siswa tak mampu.

 

Hal itu disampaikan Camat Cantigi M.Zaenal Muttaqin saat sedang memberikan sedekah Sepatu di Gedung Landraad Indramayu,Senin 1 April 2024.

 

Dirinya menyumbangkan Sepatu tersebut untuk anak SD,SMP yang tidak mampu atas temuan fakta Bupati Indramayu saat berkunjung ke daerah Gabuswetan, Bupati Indramayu melihat langsung puluhan siswa SD dan SMP yang mengenakan sepatu tak layak pakai

 

“Dari peristiwa itu,Alhamdulillah kami masih bisa menyumbangkan sebanyak 15 Pasang Sepatu baru untuk siswa SD dan SMP yang tidak mampu, yang sepatunya sudah tidak layak pakai,” Kata Camat Cantigi M.Zaenal Muttaqin.

 

Masih di sampaikan Camat,adapun jenis sepatu yang di sumbangkan sedekah yakni merek Warrior warna hitam putih ukuran 37-42. Bagi yang berniat bersedekah, bisa menyampaikan langsung sepatu ke Gedung Landraad, komplek alun-alun Puspa Wangi, Kabupaten Indramayu saat jam Kerja.

 

Pada bagian lain Camat Cantigi menjelaskan gerakan sedekah sepatu bertujuan untuk menanamkan kepedulian masyarakat. Selain itu, sedekah tersebut sebagai bagian memupuk pahala, terutama pada bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024.

 

“Gerakan ini juga sebagai bukti cinta kasih Bupati dan masyarakat penyedekah terhadap anak anak didik kita yang kurang mampu untuk terus bisa melanjutkan pendidikannya,”Pungkasnya.(Msi)