Camat Cantigi bersama Pemdes Panyingkiran Kidul Berbagi Ta’jil Pada Warga Sekitar dan Pengendara Motor yang Melintas

Camat Cantigi bersama Pemdes Panyingkiran Kidul Berbagi Ta’jil  Pada Warga Sekitar dan Pengendara Motor yang Melintas

 

INDRAMAYU-Camat Cantigi bersama Pemerintah Desa Panyingkiran Kidul melaksanakan kegiatan bagi Ta’jil untuk warga sekitar dan para pengendara yang melintas di depan Balai Desa Panyingkiran Kidul Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu, pada hari Jum’at 22/3/2023

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Cantigi M.Zaenal Muttaqin beserta Sekmat, Kuwu Desa Panyingkiran Kidul Sugiyanto beserta Pamong Desa, Pengurus PKK, Babinsa Koramil 1602 Sindang Koptu Yudha, Bhabinkamtibmas, Pol PP Cantigi, Ketua RT dan RW serta Tokoh masyarakat.

Camat Cantigi M.Zaenal Muttaqin di sela sela kegiatannya mengatakan bahwa kegiatan ini berjalan dan bergiliran di seluruh Desa se Kecamatan Cantigi berbagi Ta’jil menjelang berbuka puasa.

“Alhamdulillah hari ini berbagi Ta’jil bersama pemerintah Dese Panyingkiran Kidul untuk warga sekitar dan para pengendara motor yang melintas di area depan Balai Desa,”Kata Camat Cantigi.

Selain kegiatan bagi Ta’jil Camat Cantigi juga menjelaskan berbagai rangkaian kegiatan selama Bulan Puasa di wilayah Kecamatan Cantigi.

“Selain bagi Ta’jil, kami juga melaksanakan buka puasa bersama dan melaksanakan Sholat Taraweh berjamaah di Masjid,”Ungkapnya.

Sementara Sugiyanto Kuwu Desa Panyingkiran Kidul menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan yang telah dilaksanakan bersama sama ini.

“Alhamdulillah, kegiatan ini sebagai bentuk tali silaturahmi antara Pemerintah Kecamatan Cantigi dengan Pemerintahan Desa Panyingkiran Kidul beserta masyarakat,”Pungkasnya.(Msi)