Camat Cantigi Bersama Koramil 1602 Sindang Gencar Berjama’ah Subuh Keliling (Bersuling)

Camat Cantigi Bersama Koramil 1602 Sindang Gencar Berjama’ah Subuh Keliling (Bersuling)

24news.id.-Indramayu-Pada Hari Selasa Tanggal 06 Agustus 2024, bertempat di Mushola Nurul Hidayah blok Pancer pindang Desa Cangkring Kecamatan Cantigi, Camat Cantigi bersama Koramil 1602 Sindang dan Pemdes Cangkring melaksanakan Berjemaah Subuh Keliling

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cantigi M.Zaenal Muttaqin beserta Sekcam, Danramil 1602/Sdg Kapten Inf Dadang Iskandar beserta Babinsa Cangkring Serda Sahrudin, Kuwu Desa Cangkring, Puluhan Jama’ah Masjid.

Camat Cantigi M.Zaenal Muttaqin usai melaksanakan Bersubuh Sholat Keliling (Bersuling) mengatakan adapun maksud dan tujuan bersuling untuk Mendukung kegiatan program Bupati Indramayu yang sudah berjalan selama ini.

“Menjalin silaturahmi kepada tokoh agama dan masyarakat, dan untuk menampung aspirasi dan saran warga agar terciptakan masyarakat yang religius sesuai visi Indramayu,”Kata Camat Cantigi saat berkumpul.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana komunikasi langsung kepada masyarakat untuk memberikan informasi dan program pembangunan yang sedang dilaksanakan.

Sementara itu, Danramil 1602 Indramayu Kapten Inf Dadang Iskandar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah bersinergi dalam mensukseskan Program Pemerintah Daerah Indramayu.

“Melalui kegiatan Sholat Subuh Berjama’ah Keliling, kami dari pihak Instansi TNI-POLRI dan Pemerintah bisa menampung aspirasi dan saran juga Masukan warga sekitar,”Pungkasnya.

(Maskani)