Bupati Indramayu Melakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Sindang Dalam Rangka Gerakan Pangan Murah

Bupati Indramayu Melakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Sindang Dalam Rangka Gerakan Pangan Murah

Bupati Indramayu melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Sindang Dalam Rangka Kegiatan Gerakan Pangan Murah Tahun 2024 yang di Selenggarakan oleh TPID Kabupaten Indramayu ,Rabu 21/2/2024

Kegiatan tersebut berlangsung di Pendopo Kantor Camat Sindang Jl.MT Haryono Desa Sindang dalam Rangka Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan yang di selenggarakan Oleh TPID (Tim Pengendalian Inflasi Daerah).

Hadir giat tersebut Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina,Camat Sindang Suyitno,Pemimpin Cabang Bulog Kabupaten Indramayu Ilhamsyah,Babinsa Koramil 1602/Sdg Sertu Wartono,Kuwu Se Kecamatan Sindang dan ratusan masyarakat sekitar.

Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina mengatakan bahwa tujuan gerakan pangan murah tersebut untuk meringankan masyarakat kurang mampu di wilayah kabupaten Indramayu.

“Meringankan beban masyarakat sehingga mendapatkan bahan Pangan untuk kebutuhan Keluarga yang kurang mampu,”Kata Bupati Indramayu.

Sementara Babinsa Koramil 1602 Sindang Sertu Wartono menyampaikan bahan bahan yang di selenggarakan untuk kebutuhan rumah tangga.

“Jenis Sembako yang di salurkan Beras dengan harga RP 10.900/Kg,Minyak Goreng Kita Harga RP 14.600/Liter,Gula Pasir Vit Harga 17.000/kg,”Pungkasnya.(MSI)