Bimbingan Manasik Haji Tahun 2024 ,Ini Pesan dari Koramil 1602 Sindang

Bimbingan Manasik Haji Tahun 2024 ,Ini Pesan dari Koramil 1602 Sindang

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang mendampingi kegiatan Manasik Haji tahun 1445 H/2024 yang Bertempat di Kantor KUA Kecamatan Sindang Jl.MT. Haryono Desa Sindang Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu,Kamis 18 April 2024.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kementrian Agama Indramayu Drs H.Muhammad muliadi, Kepala KUA Kecamatan Sindang Burhanuddin Hidayah, Ketua Persaudaraan Haji Indramayu (IPHI) H Rizky analisis, Danramil 1602/Sdg di Wakili Sertu Tapral, Panitia Manasik Haji Zainal Mahmud dan peserta Manasik Haji.

 

Danramil 1602 Sindang menyampaikan kepada para Peserta Calon Manasik Haji Dimana yang sedang melaksanakan kegiatan Bimbingan tersebut agar selalu menjaga kesehatan dan akhlaknya.

 

“Selalu Menjaga Kesehatan Jasmani maupun Rohani dan selalu Istiqomah dalam menjalankan Ibadahnya di tanah suci Mekkah,”Kata Sertu Tapral.

 

Masih dikatakan Sertu Tapral bahwa Bimbingan mulai dari Embarkasi Dan kegiatan kegiatan Di Baitullah Hingga Kembali Ke Negara asal Indonesia.

 

“hal yang perlu Di jaga, Tidak boleh berbuat rofast, Tidak boleh berbuat Fasik, Tidak boleh berbuat Jidal dan menjaga Akhlak Dan Budaya Di Negara Arab Saudi,”Pesan Sertu Tapral.

 

Kegiatan Ini Dilaksanakan selama Enam kali Pertemuan dimana Dua Kali Pertemuan Akan Dilaksanakan di Tempat Embarkasi Desa Lohbener pada Tgl 25 April 2024 Sekabupaten Indramayu.(MSI)