Bersama Tukang Ojeg membahas Keresahan Geng Motor Melalui Kegiatan Komsos

Bersama Tukang Ojeg membahas Keresahan Geng Motor Melalui Kegiatan Komsos

24news.id.-Indramayu-Koramil 1708 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu Melalui Kopda A Soleh Babinsa Koramil 1608/Karangampel dengan melaksanakan kegiatan komsos bersama tukang Ojeg di wilayah sekitar.

Komsos tersebut membahas tentang Keamanan dan ketertiban terutama dari anak anak Geng Motor, agar ikut serta membubarkan jika ada anak anak Geng motor yang berkumpul di wilayah sekitar dan lingkungannya.

Kopda A.Soleh Babinsa Koramil 1608 Karangampel saat melaksanakan Komsos bersama warga sekitar dan para tukang ojeg mengatakan dan menghimbau agar ikut serta membubarkan jika terlihat bergerombol, pada hari Jum’at tanggal 31/5/2024.

“Supaya kondisi wilayah tentram dan aman dari tindakan tindakan yang membuat onar dari anak anak Geng Motor, Kegiatan dilaksanakan di pangkalan Ojeg desa Benda,”Tegasnya.

Hadir dalam kegiatan Komunikasi Sosial tersebut Kopda A Soleh Babinsa Koramil 1608 Karangampel, Tarmudi dan beberapa Tukang ojeg lainnya serta Suleman bersama warga sekitar.

Sementara Suleman selaku warga sekitar bersama tukang ojeg telah sepakat untuk bersama sama memberantas berandalan bermotor yangbdapat meresahkan warga sekitar.(Maskani)