Bersama Petani, Koramil 1608 Karangampel Melaksankan Pendampingan Penyemprotan Hama

Bersama Petani, Koramil 1608 Karangampel Melaksankan Pendampingan Penyemprotan Hama

24news.id.-Ineramayu-Koramipb1608 Karangampel Melaksankan pendampingan Petani yang sedang melaksanakan Penyemprotan hama wereng Padi, yang Bertempat di blok Dewi Desa Dukuh tengah Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu.

Pada Hari Jumat tanggal 26 Juli 2024, Koptu Nawawi Anggota Koramil 1608/Karangampel melaksanakan kegiatan pendampingan pertanian yaitu penyemprotan hama wereng padi di lahan sawah milik Duradi dan Jaya.

Koptu Nawawi anggota Koramil 1608 Karangampel saat melaksanakan kegiatannya menyampaikan kepada para petani di wilayah sekitar agar menjaga kesehatan supaya saat melaksanakan aktivitas di sawah tetap Fit dan sehat serta Kuat tenaganya.

“Sebelum melaksanakan aktivitasnya, para petani di harapkan Berdo’a dan utamakan sarapan dan istirahat yang cukup, sehingga kesehatannya bisa terjaga,”Kata Koptu Nawawi.

Kehadiran TNI dalam hal ini Babinsa Koramil 1608 Karangampel dapat memberikan manfaat kepada warga masyarakat sekitar, dan di himbau kepada para petani jika mengalami kesulitan agar segera berkomunikasi.

“Jika para Petani mengalami kesulitan terkait Olah lahan dan pengairan agar selalu berkomunikasi kepada petugas terdekat atau bisa langsung hubungi kami selaku Babinsa,”Pungkasnya.(Maskani)