Bersama KKN Mahasiswa IPB, Koramil 1602 Sindang Melaksankan Monitoring 

Bersama KKN Mahasiswa IPB, Koramil 1602 Sindang Melaksankan Monitoring 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksankan Monitor Kegiatan KKN Mahasiswa IPB dengan melaksanakan pengolahan ikan Bandeng menjadi Nugget di Desa Totoran Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu.

 

Pada Hari Senin Tanggal 08 Juli 2024, Bertempat di Kantor Desa Totoran dengan di hadiri Babinsa Totoran Serda Iswandi, Dinas perikanan dan kelautan, Mahasiswa IPB Awaludin beserta 7 mahasiswa KKN lainnya, dan Para Ibu ibu warga masyarakat Desa Totoran.

 

Serda Iswandi Babinsa Koramil 1602 Sindang dalam Monitoringnya menyampaikan hasil dari kegiatan KKN Mahasiswa terkait Pengolahan Ikan bandeng menjadi Nugget.

 

“Dalam Kegiatan pengolahan ikan bandeng menjadi Nugget iyalah olahan daging ikan yang dicampur dengan sedikit tepung dan telur sebagai bahan dasar Jenis olahan ini dapat dinikmati dalam jangka panjang karena penyimpanan sebelum dikonsumsi dalam suasana beku,”Kata Serda Iswandi saat melaksanakan monitoring.

 

Dengan adanya kegiatan ini, Babinsa Koramil 1602 Sindang Serda Iswandi berharap banyak ilmu yang didapat dan bisa untuk dijalankan warga masyarakat

 

“Kegiatan masih berlangsung, Semoga warga masyarakat bisa menyerap ilmunya agar bisa di jalankan dalam kegiatan tersebut, Selama kegiatan berjalan dengan lancar,”Pungkasnya.(Maskani)