Bersama Kelompok Tani dan Babinsa Koramil 1610 Krangkeng Melaksankan Pembuatan Tanggul Sementara

Bersama Kelompok Tani dan Babinsa Koramil 1610 Krangkeng Melaksankan Pembuatan Tanggul Sementara

24news.id.-Indramayu-Bertempat di blok Kali malang Desa Singakerta Kecamatan Krangkeng  Kabupaten Indramayu, Koramil 1610 Krangkeng Jajaran Kodim 0616 Indramayu bersama dengan para Petani dan Gapoktan melaksankan kegiatan Pembuatan tanggul irigasi Sementara.

Sertu Sudono anggota Koramil 1610 Krangkeng saat dilokasi kegiatan menjelaskan maksud dan tujuan pembuatan tanggul adalah dalam rangka utuk mengairi areal persawahan.

“kegiatan tersebut berlangsung di blok panggungan dan Blok Pesantren untuk percepatan olah Lahan dan Olah tanam Sadon 2024,”Kata Sertu Sudono, pada hari Jum’at tanggal 26 Juli 2024.

Diharapkan kehadiran TNI di tengah tengah masyarakat bisa dapat membantu dan memberikan manfaat bagi warga masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, kami Babinsa bersama para petani di wilayah membantu kegiatan untuk kepentingan para petani di wilayah sekitar terkait menghadapi musim tanam kedua/Sadon,”Ujarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Awaludin Ka UPTD BPP Kecamatan Krangkeng, Sertu Sudono Babinsa Desa Singakerta, Didi Lurah, Dedi Adriyana Kasubag TU BPP Kecamatan Krangkeng, Wartoyo Penyuluh BPP, Ketua Poktan Sri Lestari 2, Masyarakat Petani Poktan Sri Lestari.(Maskani)