Berikan Rasa Aman di Lingkungan, Polsek Sindang Melaksankan Apel KRYD 

Berikan Rasa Aman di Lingkungan, Polsek Sindang Melaksankan Apel KRYD 

 

24news.id.-Indramayu-Mencegah terjadinya tindak pidana kriminalitas, Polsek Sindang Melaksankan Apel KRYD, kegiatan ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat (Judi, miras, sajam) sekaligus sebagai upaya preemtif, Preventif dan Represif dalam mencegah kejahatan di wilayah hukum Polsek Sindang Polres Indramayu.

 

Apel Kesiapan Pelaksanaan KRYD di Wilayah Hukum Polsek Sindang dilaksanakan tepatnya di Mako Polsek Sindang, Apel kesiapan dipimpin oleh Kapolsek Sindang AKP H.Suhendi dengan diikuti anggota lainnya, pada Sabtu 06 Juli 2024 Malam hari.

 

AKP H.Suhendi Kapolsek Sindang mengatakan, KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi, Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor, Geng motor dan Penyakit masyarakat yang lainnya.

“Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Sindang tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat,”Kata Kapolsek.

 

Kapolsek Sindang berpesan kepada warga masyarakat sekitar agar Menginformasikan kepada petugas kepolisian dan petugas terdekat apabila ada hal hal yang mencurigakan.

 

“Dengan demikian, diharapkan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga seluruh kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar.

 

“Dengan patroli KRYD ini, Polri khususnya Polsek Sindang Jajaran Polres Indramayu juga menegaskan komitmennya untuk memberikan perlindungan dan keamanan kepada seluruh masyarakat di seluruh kecamatan Sindang,”Pungkasnya.

(Red****)