Bau Menyengat, Ditemukan Mayat Laki Laki di Dalam Rumah di Duga ODGJ

Bau Menyengat, Ditemukan Mayat Laki Laki di Dalam Rumah di Duga ODGJ

 

24news.id.-Indramayu-Telah terjadi Penemuan mayat yang diduga ODGJ warga masyarakat Blok Mukmin RT/RW 11/03 Desa Cantigi Wetan Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu

 

Mayat tersebut atas Nama Cawanto alias Cangkol yang berusia 55 tahun Seorang laki laki yang beralamatkan Desa Cantigi Wetan Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu, Mayat tersebut di temukan dalam kondisi sudah meninggal dunia dan membusuk

 

Saat dilokasi penemuan mayat Pelda Agus Santoso Babinsa Koramil 1602 Sindang menjelaskan bahwa atas dasar Laporan dari pihak pemerintah Desa Dirinya langsung mendatangi lokasi TKP bersama petugas Kepolisian Polsek Cantigi dan dari Inafis Polres Indramayu.

 

“Menurut keterangan dari warga dan Saksi Kemudian Saudara ST dan SI mengintip dari kaca jendela dan melihat mayat korban yang sudah membusuk dan selanjutkan melaporkan ke Lurah Desa Cantigi Wetan kemudian melaporkan ke petugas setempat,”Kata Pelda Agus Santoso, Sabtu 18/5/2024.

 

Pada Pukul 09.45 WiB Tim Inafis datang ke lokasi langsung melaksanakan identifikasi dan memeriksa mayat Tersebut kemudian Mayat tersebut langsung di bawa ke RSUD Indramayu.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Desa Cantigi Wetan Pelda Agus Santoso, Bhabinkamtibmas Desa Cantigi Wetan Aipda Aang K, Kanit Reskrim Polsek Cantigi Aiptu Waluyo, Pawas SPK Iptu M.Mubin beserta Tim Inafis Polres Indramayu, Pj Kuwu Desa Cantigi Wetan Suwanto dan Lurah Cantigi Wetan.

 

Berdasarkan informasi dari saksi bahwa almarhum meninggal dunia sekitar 5 hari ke belakang, Korban tinggal sendiri dan tinggal di rumah milik orang tuanya.

(Maskani)