Bantu Petani, Koramil 1601 Indramayu Membantu Melaksankan Giring Air Bersama Poktan 

Bantu Petani, Koramil 1601 Indramayu Membantu Melaksankan Giring Air Bersama Poktan 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksankan giat Giring Air yang sesuai jadwal giliran desa Sukareja bertempat di Pintu GR 8 untuk Mengairi Pesawahan Desa Sukareja, pada hari Rabu tanggal 07 Agustus 2024.

 

Serda Zaeni anggota Koramil 1601 Indramayu saat berada dilokasi kegiatan mengatakan, kegiatan giring Air tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk pengairan pesawahan desa Sukareja di musim tanam Gaduh/Sadon 2024.

 

hadir pada kegiatan tersebut Serda Zaeni Babinsa Desa Sukareja, Raksa bumi Desa Sukareja, dan Para petani Desa sukareja dan sekitarnya.

 

Serda Zaeni anggota Koramil 1601 Indramayu saat melaksanakan kegiatannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian dari TNI untuk Rakyat dalam hal ini Para Petani di wilayah sekitar.

 

“Saat ini para Petani sangat memerlukan air , maka dari itu kami selaku Babinsa akan terus mengawal jalannya aliran air di wilayah tersebut,”Kata Serda Zaeni.

 

Ia berpesan kepada para kelompok tani dan para petani penggarap sawah dilokasi sekitar agar selalu berkoordinasi antar semua pihak.

 

“Agar semua pihak juga terlibat dalam membantu kebutuhan dan kesulitan para petani, sehingga masalah dan persoalan para petani tetap berjalan normal pada umumnya,”Pungkasnya.(Maskani)