Bantu Pengamanan penyebrangan Siswa/siswi SMKN 1 Krangkeng Saat Masuk Sekolah 

Bantu Pengamanan penyebrangan Siswa/siswi SMKN 1 Krangkeng Saat Masuk Sekolah 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1610 Krangkeng Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan pengamanan penyeberangan siswa siswi sekolah SMKN 1 krangkeng yang bertempat di jalan raya singakerta – Krangkeng Kabupaten Indramayu.

 

Hal tersebut dilakukan oleh Koptu Iwan Babinsa Koramil 1610 Krangkeng saat melaksanakan kegiatan pengamanan penyebrangan jalan mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota Koramil 1610 Krangkeng yang sedang piket dan bertugas.

 

“Kegiatan guna untuk keselamatan siswa/siswi dan kelancaran kegiatan belajar mengajar di SMKN 1 Krangkeng,”Kata Koptu Iwan.

 

Selian itu, Ia menyampaikan bahwa Bentuk kegiatan Membantu kelancaran lalulintas dan pengamanan penyebrangan dan Mensosialisasikan kepada siswa dan siswi serta warga masyarakat sekitar terkait keamanan dan ketertiban lalulintas, pada hari Senin tanggal 20 Mei 2024.

 

“Menghimbau kepada guru, siswa dan security untuk menjaga keamanan lingkungan sekolah guna untuk mencegah terjadinya laka lantas di wilayah tersebut,”Ungkap Koptu Iwan

 

Petugas yang terlibat pengamanan penyeberangan tersebut Koptu Iwan anggota Koramil 1610/Krangkeng, dan M.toip security dan petugas lainnya.(Maskani)