Bangun Sinergitas, Forkopimda Indramayu Melakukan Olahraga Pagi bersama 

Bangun Sinergitas, Forkopimda Indramayu Melakukan Olahraga Pagi bersama 

 

24news.id.-Indramayu-Bertempat di halaman alun-alun puspawangi Indramayu, Jl. Letnan Jenderal S. Parman, Kelurahan Margadadi, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Kodim 0616 Indramayu bersama Forkopimda dan masyarakat melaksankan olahraga pagi bersama.

 

Kegiatan tersebut dalam rangka Bulan Sadar Pajak Kabupaten Indramayu, dan meningkatkan Sinergitas Forkopimda Indramayu, pada Jum’at 21 juni 2024.

 

Usai melakukan Senam pagi bersama, dalam sambutannya Sekertaris Daerah Indramayu, Ir. Aep Surahman, menyampaikan bahwa berkumpul disini atas inisiatifnya Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, sebagai ucapan terima kasih kepada forkopimda Indramayu dan stakeholder terkait yang telah membantu kinerja Bupati Indramayu.

 

“Dengan banyaknya perubahan dan perkembangan serta banyak penghargaan yang di raih oleh pemerintah daerah Kabupaten Indramayu serta mendapatkan predikat ke-4 ditingkat Nasional dalam predikat kabupaten/kota terbaik,”Kata Jajang.

 

Masih di sampaikan Jajang, bahwa dengan adanya penanganan pekerja migran dan penyiapan tenaga kerja untuk Kabupaten Indramayu, dan di siapkan adanya 6 kawasan industri.

 

“Masyarakat Indramayu menyiapkan SDM untuk bisa masuk ke dalamnya, serta untuk kawasan industri yang akan mendekati pembukaan besar-besaran tenaga kerja di wilayah Kecamatan Krangkeng dengan menyerap tenaga kerja sebanyak 100.000 tenaga kerja,”, Ujar Jajang saat sambutannya.

 

Sementara Dandim 0616 Indramayu Letkol Inf Yanuar Setyaga mengutarakan bahwa kegiatan ini sebagai langkah menjalin Sinergitas Forkopimda Indramayu dan mensukseskan membangun Kabupaten Indramayu.

 

“Kita semua harus bekerja sama dengan semua element masyarakat dan para ASN serta Forkopimda Indramayu, untuk mensukseskan program kerja Bupati Indramayu, demi menunju Indramayu bermartabat,”Pungkasnya.

(Red***)