Bangun Komunikasi dan Sinergitas dengan para Petani,Melalui Kegiatan Komsos 

Bangun Komunikasi dan Sinergitas dengan para Petani,Melalui Kegiatan Komsos 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan Komsos dengan Kelompok Tani beserta Petani di Desa Karangampel Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu pada Selasa 23 April 2024.

 

Sertu Budi Hartono Anggota Koramil 1608/Karangampel melaksanakan kegiatan Komsos dengan Kelompok Tani beserta Petani membahas kegiatan menghadapi musim panen dan penanaman kembali bibit pada musim tanam agar petani mengikuti anjuran pemerintah menggunakan bibit yang diberikan oleh Dinas pertanian.

 

“Komsos ini berlangsung di tempat blok Sigunung Rt 020/006 desa Karangampel bersama para Petani dan penggarap sawah untuk membahas tentang Musim Panen dan Penanaman kembali di musim berikutnya,”Kata Sertu Budi.

 

Dalam Komsosnya tersebut nampak hadir Sertu Budi Hartono Babinsa Koramil 1608 Karangampel, Awaludin BPP, Wawan Rasa Bumi, Carsa Poktan dan Puluhan para Petani di wilayah sekitar.

 

Ia menyampaikan kepada para Poktan dan Petani penggarap sawah agar selalu berkoordinasi dan komunikasi supaya bisa memberikan Solusi pada petani.

 

“Kita bangun komunikasi yang lebih baik lagi dengan para Petani,Pemdes dan Balai penyuluhan pertanian, supaya bisa ada solusi saat kendala terhadap para Petani,”Pesan Sertu Budi pada Petani.(Maskani)