Bangga dan Senang, Anak Sekolah Dan Warga Sekitar Ucapkan Terimakasih Pada TNI

Bangga dan Senang, Anak Sekolah Dan Warga Sekitar Ucapkan Terimakasih Pada TNI

 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan Sosial dengan menyeberangkan anak sekolah yang bertempat di depan SDN 4 Karanganyar Jln. Gatot Subroto Kelurahan Karanganyar Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu.

 

Anggota Koramil 1601/Indramayu Koptu Nurmawan dan Koptu Irawan Melaksanakan Kegiatan Membantu menyebrang Jalan Anak Sekolah Siswa /Siswi SDN Karanganyar 4.

 

Koptu Nurmawan Babinsa Koramil 1601 Indramayu bersama Koptu Irawan menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi angka Laka lantas yang terjadi di wilayah Binaannya.

 

“Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian dari Pimpinan dan Anggota Koramil 1601/Indramayu kepada Anak Sekolah yang akan berangkat ke Sekolah mereka dan Belajar di Sekolah tersebut,”Katanya.

 

Ia Menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa selalu menanamkan rasa kepedulian antar sesama untuk selalu membantu pada hari Selasa 21 Mei 2024.

 

“Alhamdulillah selama kegiatan berjalan dengan lancar dan aman serta kondusif serta , Anak anak sekolah bersama warga masyarakat sekitar merasa bangga dan senang atas kegiatan dari TNI yang selalu membantu,”Pungkasnya.(Maskani)