Bahas Terkait Pengairan, Koramil 1608 Karangampel Melaksankan Komsos dengan Petani 

Bahas Terkait Pengairan, Koramil 1608 Karangampel Melaksankan Komsos dengan Petani 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksankan Komsos dengan Petani membahas tentang pengairan, olah lahan, dan percepatan Tanam wilayah di Desa Dukuh Tengah Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu, Kamis 18 Juli 2024.

 

Koptu Nawawi Babinsa Desa Dukuh Tengah saat melaksanakan kegiatan Komsos bersama petani mengatakan, membahas tentang pengairan untuk persawahan,olah lahan dan percepatan tanam musim gaduh di wilayah tersebut.

 

“Di harapkan agar para petani harus saling bahu membahu dan kompak untuk saling membantu setiap ada kendala di lapangan guna terciptanya ketahanan pangan, sehingga masyarakat dukuh tengah lebih sejahtera,”Kata Koptu Nawawi.

 

Ia juga berpesan kepada para petani agar selalu berkoordinasi dengan unsur terkait jika terkendala dalam pengolahan lahan sawah di wilayah sekitarnya.

 

“Informasikan kepada kami agar bisa saling berkoordinasi dan bisa saling membantu untuk program ketahanan pangan dan Meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat dan Kehadiran TNI dapat bisa membantu para petani di wilayah,”Pungkasnya.

 

Kegiatan ini berlangsung bertempat di blok Tagog RT/RW 005/002 Desa Dukuh Tengah Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Koptu Nawawi Babinsa Koramil 1608 Karangampel, dan para Petani sekitar.(Maskani)