Bahas Harga Padi, Babinsa Koramil 1608 Karangampel Melaksankan Kosmos 

Bahas Harga Padi, Babinsa Koramil 1608 Karangampel Melaksankan Kosmos 

 

24news.id.-Indramayu-Kotamipn1608 Karangampel Melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga yang bertempat di Desa Jayawinangun Kecamatan Kedokan Bunder Kabupaten Indramayu.

 

Kopda Kanila anggota Koramil 1608/Karangampel saat melaksanakan kegiatan Komsos tersebut adalah menyampaikan dan membahas tentang Harga padi dan menjalin silaturahmi, pada hari Minggu 30 Juni 2024.

 

“Selain itu, Babinsa juga melaksanakan kegiatan tersebut guna untuk mengetahui kondisi wilayah binaan serta menghimbau agar selalu menjaga kesehatan diri sendiri serta keluarga masing masing,”Kata Kopdar Kanila.

 

Masih di sampaikan Babinsa, bahwa saling berkordinasi itu penting dan sangat di butuhkan baik untuk satuan maupun warga masyarakat lingkungan.

 

“Jika menemui kendala dan ada kelompok yang meresahkan warga sekitar agar segera melaporkan pada petugas terdekat, baik Pemdes ataupun TNI-POLRI,”Pesan Babinsa pada warga

 

Sementara Casidi Selaku lurah Desa Kaya Winangun menyampaikan ucapan terimakasih kepada para petugas khususnya Babinsa, yang sudah aktif menjalankan tugas di wilayah Binaannya

 

“Terimakasih pak Babinsa dan para petugas yang lainnya, yang sudah aktif dalam menjalani tugasnya, sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman dan kondusif di lingkungan sekita Jayawinangun,”Pungkasnya.(Maskani)