Bahas Adat Mapag Sri, Koramil 1608 Karangampel Melaksanakan Komsos Bersama Pamongdesa 

Bahas Adat Mapag Sri, Koramil 1608 Karangampel Melaksanakan Komsos Bersama Pamongdesa 

 

24news.id.-Indramayu-Serka Dadiyanto Koramil 1608/Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan Komsos dengan RT dan Pamong Desa membahas tentang Acara Adat mapag Sri, Kamis 20 Juni 2024.

 

Musyawarah tersebut agar acara berjalan lancar,Aman dan Sukses yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu tgl 22 Juni 2024, yang bertempat di Kantor Balaidesa Tanjungpura Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

 

Serka Dadiyanto Babinsa Koramil 1608 Karangampel saat melaksanakan kegiatan Komsos bersama Pamongdesa dan warga masyarakat terkait acara Adat Mapag Sri yang dilaksanakan oleh Pemerintah desa dan warga masyarakat

 

“Ini juga bertujuan untuk melestarikan adat istiadat warga setempat yang secara turun temurun masih dilaksanakan oleh warga sekitar,”Kata Serka Dadiyanto saat dilokasi.

 

Ia berpesan kepada seluruh warga masyarakat sekitar dan Pamongdesa agar saat pelaksanaan kegiatan berlangsung saking menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

 

“Mari kita sama sama menjaga keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan adat mapag Sri ini, supaya acara berjalan aman, lancar dan kondusif sesuai rencana,”Pungkasnya.(Maskani )