Babinsa Koramil 1610 Krangkeng Melaksanakan Sosialisasi Program Sunat Masal 

Babinsa Koramil 1610 Krangkeng Melaksanakan Sosialisasi Program Sunat Masal 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1610 Krangkeng Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan sosialisasi program sunat massal dan pengecekan penganten sunat masal di kediaman Mustofa Lutfi yang bertempat di Desa Dukuhjati Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu, pada hari selasa tanggal 18 Juni 2024.

 

Koptu Iwan Babinsa Koramil 1610 Krangkeng saat melaksanakan kegiatan Sosialisasi menjelaskan bahwa Program sunat masal ini di selenggarakan Kodim 0616/Indramayu untuk membantu masyarakat yang kurang mampu untuk melaksanakan khitan kepada anak laki laki yang belum di khitan.

 

“Adapun data orang tua Mustofa Lutfi yang beralamatkan Blok Pondok RT/RW 01/03 Desa Dukuh jati Kecamatan Krangkeng dan anak yang akan di khitan Nama Raffa Febriansyah dengan usia 7 tahun,”Kata Koptu Iwan saat dilokasi.

 

Masih dikatakan Koptu Iwan bahwa Bentuk kegiatan yang dilaksanakan Mensosialisasikan program sunat masal kepada warga dan Mengecek anak yang mau di khitan pada saat pelaksanaan.

 

“Menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk menginformasikan kepada pemerintah Desa/Babinsa kalau ada kejadian yang menonjol yang mengganggu lingkungan,”Pungkasnya.(Maskani)