Babinsa Koramil 1610 Krangkeng Melaksanakan Komsos Dengan Warga dan Poktan 

Babinsa Koramil 1610 Krangkeng Melaksanakan Komsos Dengan Warga dan Poktan 

 

24news.id.-Indramayu-Bertempat di Blok panggang Desa Dukuhjati Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu, Babinsa Koramil 1610 Krangkeng melaksanakan kegiatan Komsos bersama ketua dan anggota kelompok Tani Kedung wangun II,Selasa 02/7/2024

 

Komsosnya tersebut Terkait percepatan olah lahan dan tanam padi pada musim tanam ( sadon )tahun 2024 di wilayah Desa Dukuhjati kecamatan Krangkeng.

 

Koptu Iwan Babinsa Koramil 1610 Krangkeng saat melaksanakan kegiatannya mengatakan bahwa kunjungannya tersebut dengan bentuk kegiatan menghimbau dan mengajak para petani dan kelompok tani.

 

“Menghimbau kepada ketua Poktan untuk mempercepat olah lahan dan olah tanam padi musim Sadon, dan mengajak kepada ketua kelompok untuk bersama sama menjaga dan memanfaatkan secara maximal penggunaan bantuan mesin dari Mentan,”Kata Babinsa Koptu Iwan.

 

Ia juga menghimbau agar para petani bisa memberikan informasi kepada para petugas yang berada di lapangan.

 

“Menghimbau kepada poktan untuk menginformasikan ke pemerintah desa /Babinsa kalau ada informasi/kegiatan yang menonjol di lingkungan pertanian,”Pesan Babinsa pada Petani.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Koptu Iwan Babinsa Desa Dukuhjati, Amjad ketua kelompok tani, dan Oki Habibi ketua kelompok tani di wilayah sekitar.(Maskani)