Babinsa Koramil 1610 Krangkeng Komsos bersama perangkat Desa Dukuhjati

Babinsa Koramil 1610 Krangkeng Komsos bersama perangkat Desa Dukuhjati

 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1610 Krangkeng Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan Komsos bersama perangkat desa Dukuhjati terkait memperingati hari kesaktian Pancasila di kecamatan krangkeng Kabupaten Indramayu.

 

Koptu Iwan Babinsa Koramil 1610 Krangkeng saat melaksanakan komsos menyampaikan bahwa bentuk kegiatan ini Mengajak pemerintah Desa agar menjaga persatuan dan kesatuan.

 

“Menghimbau pemerintah Desa untuk saling menjaga kerukunan antar masyarakat, dan menghimbau kepada pemerintah desa untuk cepat melapor ke pembina kalau ada kejadian penting,”Ungkap Koptu Iwan.

 

Ia berharap membangun Sinergitas antara Babinsa Koramil 1610 Krangkeng dengan pemerintah desa bisa memberikan rasa aman dan nyaman, pada hari Sabtu tanggal 1 Juni 2024.

 

“Kami dari petugas Koramil 1610 krangkeng jajaran kodim 0616 Indramayu siap membantu setiap kegiatan dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat sekitar,”Harapannya.

 

Adapun petugas yang terlibat dilokasi Koptu Iwan Babinsa Desa Dukuhjati, Yamani lurah Desa Dukuhajti, Badrudin bekel, Yasin bekel Desa Dukuhjati.(Maskani)